visitor

Selasa, 26 April 2011

5 Makanan Untuk Yang Berselera Makan Ala Monster

Restoran Fastfood sering dituduh menjual makanan-makanan yang tidak sehat, namun kalau anda melihat 5 makanan ini anda pasti menganggap burger dan ayam goreng yang anda beli dari restoran nampak seperti cemilan biasa. Karena itulah saya menyebutnya selera monster karena ukurannya memang fantastis.

1. Hardee's Monster Thickburger
http://www.rollingdoughnut.com/Images/thickburger.jpg
Pada tahun 2004, Hardee's memperkenalkan cheeseburger yang memiliki kandungan 1.420 kalori dan 107 gram lemak. Bahan-bahan: Dua lembaran daging sapi Angus, empat strip bacon, tiga iris keju, dan sekumpulan mayones di atas roti biji wijen mentega. Pendukung Kesehatan menyerang waralaba, tetapi kepala eksekutif Hardee's Andrew Puzder menantang. Ini adalah "bukan burger untuk pencinta lingkungan," katanya. "Ini adalah burger untuk orang-orang muda yang lapar, menginginkan sesuatu yang benar-benar besar dan enak."

2. KFC's Double Downhttp://bandbent.files.wordpress.com/2010/04/doubledown.jpg
Double Down, yang memulai debutnya pada menu KFC pada bulan April 2010, terdiri dari dua iris keju, dua iris bacon, dan saus khusus - semua terjepit di antara dua fillet ayam goreng daripada roti. Sandwich, yang memiliki 540 kalori yang relatif jinak, tapi mengandung 1.380 miligram sodium - menu ini segera menjadi kult di internet, para blogger pun bergegas untuk mencoba sampel itu. "Saya serius berpikir hati saya berhenti sesaat setelah aku makan itu," kata Joe Golfen di The Star Arizona.
3. Burger King's pizza burgerhttps://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgjCrCGBHvA4mrroVGqQCQcPbQknNIC7n-NUNbecKmO9jHxey-vA9OhCVamqAVMJNCP7zasgyeP0QmMTCpJNo_1aPUsYpicVRm83FooOGTLeDLbG2MIFzqQcCbGnZYHMEyeD0yJOZQgx6Q/s1600/burger-king-pizza-burger.jpg
Tahun lalu, Burger King meluncurkan burger pizza 2.520 kalori, tersedia untuk waktu yang terbatas pada restoran New York "Whopper Bar". Burger pizza datang pada roti biji wijen 9-inci dipotong menjadi enam potong pizza-suka. ramuan yang mencakup empat patties Whopper berukuran atasnya dengan pepperoni, mozzarella, pesto Tuscan, dan saus marinara. "Teori saya," kata Dan Hopper di Pekan Best Ever, adalah bahwa setelah keberhasilan Double Down, Burger King dirilis ini "cincin lemak raksasa" hanya karena ia tahu bahwa absurditas paten akan mendapatkan orang berbicara.

4. Oscar's Diner's 40-ons burgerhttp://jeffreyhill.typepad.com/.a/6a00d8341d417153ef0148c817d8e8970c-800wi
Pemilik Oscar's Diner, sebuah bar burger bertema Amerika di Shropshire, Inggris, menciptakan 2,5-pon, hamburger 4.200 kalori dengan semua bahan-bahan perlengkapan. Bahan-nya: dua perkedel daging sapi 1-pon, enam strip bacon, dua dada ayam, dua wafel kentang, onion ring empat, dan satu tomat. Restoran memasangkannya dengan sandwich yang tinggi dengan kentang goreng, kubis, dan milkshake, dan menantang pelanggan untuk memoles itu semua dalam 45 menit. Hebatnya, satu pemenang hanya butuh tujuh menit saja. Heran juga tidak ada yang rahangnya patah saat menelan sandwich ini :D
5. The Heart Attack Grill's quadruple bypass burger
The Heart Attack Grill di Chandler, Arizona, Restoran ini bertema rumah sakit, dokter bedah umum, dan peringatan palsu yang mendesak pengunjung untuk "pergi" jika mereka ingin hidup, dan pelanggan yang berbobot lebih dari 350 pound boleh makan gratis. The "bypass burger quadruple," yang terdiri dari empat perkedel daging sapi dengan berat total 2 pound, tiga lapis keju, empat strip bacon, dan selada dan tomat, mengandung 8.000 kalori diperkirakan. Jika Anda dapat menghabiskan semuanya, seorang pelayan (mengenakan pakaian perawat) akan mendorong Anda kembali ke mobil Anda dengan kursi roda.

Saya juga pernah baca di thread Kaskus ada yang jual burger monster seperti ini di Indonesia, tapi lupa dimana
sumber : anekainfounik.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

setelah baca, jangan lupa komentar ya.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

connect with us

Archives

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews