visitor

Sabtu, 30 April 2011

seni mengukir kulit telur






Gary LeMaster salah satu pematung dunia yang paling berbakat. Setelah semua, salah satu orang yang bisa mengubah telur menjadi sebuah karya yang rumit dan terperinci seni?

Lahir di Selandia Baru, di mana ayahnya, seorang tentara AS, ditempatkan pada waktu itu, Gary menunjukkan bakat seninya pada usia yang sangat muda. Setelah keluarganya pindah ke Amerika, ia dibesarkan belajar bagaimana menggunakan alat-alat, dan melakukan woodworking di samping ayahnya, sementara, pada saat yang sama belajar untuk menghargai seni rupa, dari ibunya, seorang penari balet berbakat. Itu adalah bimbingan ibunya yang punya dia beasiswa dalam musik di University of Iowa, yang ia menolak untuk mengejar gelar mengajar dalam sejarah dan Inggris. Meskipun dia berlatih menggambar dengan pensil, pena arang, dan tinta, fakta bahwa ia buta warna membuat Gary LeMaster berpikir seni visual terbatas, dan bahwa ia tidak cukup baik untuk sekolah seni. 
Setelah mendaftar di program beberapa sekolah, ia memutuskan untuk mengambil beberapa program studi seni di Universitas Iowa, di mana ia menikmati setiap kelas yang dia ambil. Meskipun Gary menyesal tidak berpaling ke seni untuk memulai dengan, program sarjana seni keterampilan membantu mengambil gambar untuk tingkat yang lain secara keseluruhan, yang terbukti sangat penting dalam karirnya sebagai pematung cangkang telur profesional.
sumber : jeuratraya.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

setelah baca, jangan lupa komentar ya.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

connect with us

Archives

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews