visitor

Sabtu, 21 Mei 2011

8 binatang ungu yang cantik

1.Violet Sea Snails
Memiliki shell lavender indah adalah kertas-tipis dan cukup rapuh. siput Violet tidak hanya hermafrodit, mereka seorang hermaprodit protandric yang berarti mereka lahir laki-laki dan perempuan bergiliran.
Violet Sea Snails

// //

2.Purple Starfish
Bintang laut yang ditemukan dalam jangka bervariasi warna, termasuk beberapa warna mencolok dari ungu dan ungu. Ini mungkin bahwa warna biru-hijau dari layar air laut beberapa dari sinar matahari panjang gelombang merah. Bintang laut ungu paling sering terlihat adalah Laut Burnt Star.
Purple Starfish
3.Orchid Dotty Back
Anggrek Dottybacks adalah ikan akuarium yang populer. hanya tumbuh dengan panjang 2 inci. Yang dottybacks adalah karnivora dan perlu diet mantap daging. Dottybacks yang asli Samudera Hindia Barat dan tidak selalu ungu Purple Butterfly Kaisar.
4.Purple Emperor Butterfly.
Purple Emperor Butterfly adalah kupu-kupu besar ditemukan di Inggris selatan, sebagian besar benua Eropa dan di Asia utara sejauh timur seperti Korea. Permukaan atas sayap kupu-kupu yang ditutupi oleh sisik berkilauan yang membiaskan cahaya ke indigo biru untuk mengakhiri kekerasan dalam spektrum visual. Jadi dari sudut tertentu untuk kupu-kupu menampilkan nada, kaya ungu kerajaan.
Butterfly
5.Purple Beetles
Kumbang yang tampaknya ungu ini menampilkan warna dengan aset permainan warna. Sebagian besar hewan menggunakan warna sebagai cara untuk menyamarkan diri terhadap pemangsa atau untuk membuat diri mereka lebih terlihat kepada mereka dari jenis mereka sendiri.
Purple Beetle
6.Indian Purple Frog
Sebuah katak menggali aneh ungu ditemukan pada tahun 2003 berbeda dari katak lain. The, bulat kembung, katak runcing-snouted dikenakan perbedaan menjadi keluarga baru pertama amfibi untuk ditemukan sejak 1926. Salah satu fitur katak lebih tidak biasa adalah mata berbingkai pirus-nya kecil.
Purple Beetles
7.Indigo Snake
Indigo Timur Ular adalah Amerika Utara ular terpanjang. Ular ini membuat kesan instan. Ular ini tahan terhadap racun ular dan sering akan mengambil rattlers. Indigo Ular memiliki sisik halus yang memantulkan cahaya, memberi mereka penampilan ungu yang bergeser dan shimmers dalam mengubah kondisi cahaya.
Indigo Snake
8.Purple Martin
Purple Martins adalah salah satu burung terbaik Amerika dicintai. Purple Martins bermigrasi dan pada perjalanan pulang biasanya akan mengirim pramuka tunggal depan untuk mencari tempat bersarang yang cocok. Purple Martins adalah pemakan serangga.
Purple Martin 
sumber : artikelbusuk.wordpress.com

0 komentar:

Posting Komentar

setelah baca, jangan lupa komentar ya.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

connect with us

Archives

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews