visitor

Selasa, 12 April 2011

7 Game Online Terpopuler Di Indonesia

1. Point Blank (PB)


Spoiler for Point Blank (PB):




Point Blank Indonesia dari gemscool adalah game online yang paling laris dan banyak dimainkan saat ini, diperkiraan pemainnya sudah mencapai jutaan. Walau sebenarnya yang ada dipasaran Indonesia adalah game yang editan, tapi sebagai gamers sejati kamu wajib memainkan Point Blank ini :P Untuk memainkan game Point Blank otomatis kamu harus punya client terlebih dahulu

Point Blank adalah permainan tipe FPS (First Person Shooter), namun memainkan permainan secara tim. Ada dua tim disini yaitu merah (Kayak tentara) dan biru (kaya Polisi). Saat masuk ke dalam room kamu harus memilih satu diantara mereka berdua. Ada beberapa tipe pertandingan yang bisa dimainkan di point blank indonesia :

Dead Match : Tim mana yang paling banyak membunuh atau pertama kali mendapatkan jumlah membunuh yang sudah ditentukan (biasanya 100, 140 dst). Dialah pemenangnya

Bom Mission : Tim merah meletakkan bom dan jika berhasil meledak maka tim ini pemenangnya. Tim biru sebaliknya yaitu menjinakkan bom, jika berhasil maka dia pemenangnya. Walau begitu pemenang bisa ditentukan jika ada satu tim yang semua anggotanya sudah terbantai sebelum meletakkan BOM

Eliminate : Di sini siapa tim yang anggotanya terbantai habis duluan dia dinyatakan kalah.

Destroy : Tim merah harus menghancurkan listrik sedangkan yang biru menghancurkan helikopter. Apa nggak kebalik ya? Soalnya jarang main yang tipe ini sih



2. Ayodance

Spoiler for Ayodance:




AyoDance (Audition) adalah game musikal yang sangat sukses di Indonesia. Game Korea yang dirilis oleh PT. Megaxus Infotech pada bulan Desember 2006, dan memasuki masa komersial pada awal tahun 2007. AyoDance sangat simple untuk dimainkan dan dengan lagu-lagu yang enak didengar.



3. Warcraft

Spoiler for Warcraft:




Warcraft adalah sebuah serial fiksi dalam bentuk permainan video, kartu permainan, patung mainan, dan buku(komik, novel) yang diproduksi oleh Blizzard Entertainment. Dunia Warcraft terdiri dari Azeroth, Draenor, Argus, K'aresh, dan Xoroth.



4. Idol Street

Spoiler for Idol Street:




Game keluaran PT. Lyto ini yang bisa dikatakan hampir mirip dengan Ayodance. Game ini sendiri baru dirilis pada bulan April 2008. Game ini mengusung tema musik, dance dan fashion.



5. Lineage 2

Spoiler for Lineage 2:




Game keluaran kedua Megaxus Infotech setelah Audition, yang sebelumnya merupakan salah satu game terlaris di Korea. Dunia Lineage II adalah dunia yang penuh fantasi dan keajaiban, yang mana memerlukan sosok seorang legenda pemberani dan dapat diandalkan sesamanya. Muali bisa dimainkan pada tanggal 18 Agustus 2008.



6. Ragnarok

Spoiler for Ragnarok:




Game yang kisahnya diambil dari sebuh komik karya komikus terkenal Korea ini, sudah terkenal sebelum masuk ke Indonesia. Banyak gamer Indonesia telah antusias menunggu game ini hingga rela memainkannya dengan lag-lag di server internasional. Ketika game yang booming di mancanegara ini masuk ke Indonesia pada bulan Mei tahun 2003.



7. Yulgang Online

Spoiler for Yulgang Online:




Game keluaran Gemscool setelah Ghost Online ini mengambil kisah cerita para pendekar. Game 3D ini sudah bisa dimainkan sejak 30 Juli 2008. Netter bisa men-download game berikut dengan guide-nya.

sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7880192

0 komentar:

Posting Komentar

setelah baca, jangan lupa komentar ya.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

connect with us

Archives

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews